Translate

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

Saturday, December 29, 2012

7 Cara Agar Hubungan Seks Anda Tidak ‘Biasa-Biasa’ Saja


Seks adalah kebutuhan bagi setiap manusia. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan seks sama halnya dengan kebutuhan makan dan minum, dan manusia tidak akan bisa hidup normal tanpa berhubungan seks.
Cara-Agar-Hubungan-Seks-Anda-Tidak-'Biasa-Biasa'-Saja
Seks yang hebat memiliki manfaat kesehatan yang begitu besar baik secara fisik mau pun mental. Sebaliknya, jika hubungan seks Anda biasa-biasa saja dan tidak bergairah tentu akan mempengaruhi keharmonisan hubungan Anda.
Nah, agar hubungan seks Anda kembali bergairah dan tidak menjadi ‘biasa-biasa’ saja, sebaiknya Anda coba beberapa tip berikut ini.

·         Olahraga Bersama Pasangan 
Minimnya waktu untuk bersama karena kesibukan masing-masing adalah awal dari menurunnya gairah seksual. Agar gairah seks Anda kembali membara luangkan waktu sejenak bersama pasangan untuk olahraga. Peneliti dari University of Texas menemukan fakta bahwa olahraga yang dilakukan bersama pasangan dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik yang dapat meningkatkan mood dan gairah seksual kedua pasangan.

·         Tidur Cukup
Para ilmuwan di University of Chicago menyampaikan bahwa pria yang tidur kurang dari 5 jam di malam hari berisiko mengalami penurunan kadar testosteron. Gairah seksual pria dan wanita dipengaruhi oleh kadar testosteron dan beberapa faktor lain. Jika testosteron menurun maka besar kemungkinan gairah seksual ikut menurun, bahkan hilang.  Untuk mencegahnya, sebaiknya Anda tidur cukup di malam hari. Waktu tidur yang direkomendasikan untuk kesehatan adalah 7-8 jam di malam hari.

·         Jangan Overweight
Saat berat badan bertambah karena lemak, maka semakin banyak pula produksi hormon merugikan yang dapat mempengaruhi kepuasan seks seseorang. Setidaknya itulah yang disampaikan para ilmuwan Jerman dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism. Menurut mereka, jumlah lemak yang meningkat dalam tubuh dapat menyerap hormon testosteron, sehingga membuat hormon tersebut tidak berfungsi dan berdampak pada menurunnya gairah seksual. Para peneliti menyarankan untuk mengendalikan berat badan dengan cara diet rendah kalori dan olahraga teratur.

·         Spontanitas
Jangan hanya terpaku di kamar tidur jika Anda ingin berhubungan seks. Kejutkan pasangan Anda dengan cara-cara spontan yang bisa membuatnya lebih bergairah. Misalnya, saat si dia baru keluar dari kamar mandi peluk segera tubuhnya dari belakang, manjakan ia dengan ciuman dan bisikkan kata-kata nakal sebelum Anda mengajaknya kembali ke kamar mandi untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.

·         Tarian Erotis
Rasanya tidak berlebihan jika menyebut pria sebagai mahluk visual. Ya, mereka akan sangat bergairah saat melihat wanita berbikini dan menari berlenggak-lenggok memamerkan keindahan tubuhnya. Jika Anda merasa pasangan Anda tak lagi bergairah untuk bercinta, Anda pun bisa mencoba cara ini untuk membangkitkan kembali gairah seksualnya.

·         Pijat Mesra sebelum BercintaMabel Iam seorang penulis buku berjudul ‘Sex and the Perfect Lover’  dalam bukunya menyampaikan, jika Anda menginginkan seks yang luar biasa, lakukan pemijatan mesra sebelum bercinta. Sentuhan kulit yang terjadi saat proses pemijatan dapat merangsang tujuh pusat energi tubuh pasangan Anda.
“Mulailah memijat pasangan Anda dari pergelangan tangannya. Lali lanjutkan perlahan menuju pundak dan lehernya, sebelum Anda kemudian menyentuh dadanya.” tutur Iam.

·         Ungkapkan Fantasi Seks Anda
Jangan malu-malu untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan saat berhubungan seks. Baik pria mau pun wanita tentu memiliki fantasi sendiri untuk mencapai kepuasan dalam bercinta. Selalu komunikasikan fantasi dan keinginan Anda bersama pasangan. Karena hanya Anda berdua yang tahu bagaimana cara mencapai kepuasan seks bersama.
 Source duniafitnes.com
Reactions:

1 comments:

Share Your Opinion About This...!!!

Search Goldenways Using Google

Loading