Translate

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

Friday, December 23, 2011

Smadav Free AntiVirus Rev 8.8


Hai teman, hari ini saya masih kepikiran untuk membagikan perlindungan untuk PC, Laptop, dan Notebook kamu. Setelah selesai menyelesaikan tugas di dunia offline, saya ingin melanjutkan profesi sampingan saya yaitu menulis. Untuk itu saya ingin membagikan sebuah antivirus yang tidak asing lagi buat orang Indonesia yaitu smadav. Tapi kalau kamu bukan orang Indonesia, mungkin ini kali pertamanya kamu mengenal antivirus asli buatan Indonesia ini.

Smadav adalah antivirus lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebar luas di Indonesia. Hingga saat ini smadav masih terus di update agar dapat memusnahkan seluruh virus terutama virus lokal Indonesia. Itu sedikit informasi tentang smadav. Baiklah teman saya tidak mau berlama-lama lagi.

Fitur-fitur smadav:

· Update otomatis
· Scanning 10X lebih cepat
· Exception list
· Maximize/Resize tampilan
· Mengganti warna tema
· Bahasa Indonesia & Inggris
·  Izin penggunaan profit
· Password Admin
               
**(Diutamakan untuk smadav pro)


Update: Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD): pencegahan total untuk virus dari USB flashdisk, Fitur bahasa Inggris sudah bisa digunakan di smadav free, Perubahan struktur settings, dan sebagainya.

1.Kompatibel dengan antivirus lainnya
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav di-desain untuk proteksi tambahan, sehingga 100% aman dan dapat berjalan dengan antivirus lainnya, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya tersendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.


2.Perlindungan total untuk USB flashdisk
USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Tujuan utamanya adalah melindungi 100% dari infeksi virus flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut


3.Pembaharuan sekali sebulan
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.


4.Cleaner dan tools untuk pembersihan Virus
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dan lain-lain.)

Untuk mendownload smadav Rev 8.8, silakan klik situs resmi smadav dibawah ini>>>




Untuk mengubah smadav free ke smadav pro, sebaiknya saya sarankan anda terlebih dahulu untuk mengirimkan donasi ke rekening smadav untuk mendapatkan kode aktivasi smadav pro yang nantinya akan digunakan untuk meregistrasi.



Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda. 


2 comments:

  1. asikkkkkkkkkkkk.......
    ohya... linknya udah di pasang di blog ane..
    lanjutkan mas bro

    ReplyDelete

Share Your Opinion About This...!!!

Search Goldenways Using Google

Loading