Translate

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

Saturday, December 15, 2012

Now Jakarta The Christmas City 2012, Perayaan Natal Terbesar di Central Park


Now Jakarta The Christmas City 2012, Perayaan Natal Terbesar di Central Park
Central Park Mall

Central Park Mall kembali menghadirkan Perayaan Natal dan Tahun Baru Terbesar di Indonesia dengan rangkaian event yang extraordinary dengan tema Now Jakarta The Christmas City 2012 'The Joy of Golden Christmas' dari tanggal 18 November 2012 hingga 6 Januari 2013. Apa saja keseruannya? Cek langsung list di bawah ini:

The Gala Opening Night of Now Jakarta The Christmas City 2012 (18 November 2012) 
Event Now Jakarta The Christmas City 2012 kembali digelar dengan prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Golden Christmas Tree 'The Pioneer of Giant Musical LED in Asia'. The Giant Golden Christmas Tree setinggi 38 Meter tersebut akan menghiasi Tribeca Park hingga awal tahun 2013. Tentunya dengan dilengkapi rangkaian LED lighting decoration yang fantastis diseluruh area Tribeca Park akan menjadi The Biggest Christmas Festival of Light di akhir 2012 ini yang menambah kemeriahan suasana Natal dan tahun baru di Central Park Mall. 

Gala Opening Event ini akan dipandu oleh model dan presenter ternama Aline Adita serta dimeriahkan oleh Christmas Live Concert oleh penyanyi papan atas Glenn Fredly featuring Extralarge Band, Impromptu Choir, serta Body Fire Dancer yang memukau.

"Sebagai puncak acara, The Light-Up Ceremonial of Giant Golden Christmas Tree serta Fireworks & Laser Show sebanyak 5,000 tembakan akan membuka rangkaian event Now Jakarta The Christmas City 2012 ini," ujar Zico R Hansakarya selaku Media & PR Manager Central Park.

Bagi Central Park Lovers yang ingin menyaksikan Musical Led Christmas Tree Show bisa disaksikan setiap hari mulai tanggal 19 November 2012 hingga 6 Januari 2013 dengan jadwal sebagai berikut:
Senin – Kamis : 19.00, 19.30, 20.00, 20.30, 21.00 WIB (6 kali pertunjukan)
Jumat – Minggu & Hari Besar : 18.00, 18.30, 19.00, 19.30, 20.00, 20.30, 21.00, 21.30 dan 22.00 WIB (8 kali pertunjukan)



Beyond Shopping Marathon Till Midnight (14-16 Desember 2012)
Menyambut momen Natal, tahun baru dan liburan akhir tahun tidak akan lengkap tanpa berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion, gadget serta rumah tangga. Untuk itu Central Park kembali menghadirkan kehadiran program belanja menarik akhir tahun dengan tema Beyond Shopping Marathon Till Midnight dari tanggal 14 hingga 16 Desember 2012.

Beragam penawaran menarik hingga Diskon besar-besaran akan mengisi program belanja tersebut. Bukan hanya itu, Hadiah menarik-pun akan diberikan guna  memanjakan Shoppers Mania seperti liburan Ke luar negeri, gadget menarik, produk fashion, hingga Cash Back Money senilai Jutaan rupiah, ungkap Zico.

Fireworks & Laser Show (18 Nov, 14, 25 Desember 2012 dan 1 Januari 2013)
Ingin menyaksikan Fireworks dari sudut yang luar biasa ? Tentunya Tribeca Park menjadi satu tempat di mana pertunjukan Fireworks Show bisa dinikmati dengan nyaman dan dari titik yang menyenangkan. Dipadukan dengan pertunjukan Laser Show, nikmati momen liburan akhir tahun anda dengan sederet Fireworks Show yang akan dihadirkan selama program Now Jakarta The Christmas City 2012 berlangsung, yakni 18 Nov, 14, 25 Desember 2012 dan 1 Januari 2013. 

Central Park Lovers bisa memilih untuk menyaksikan Fireworks & Laser Show tersebut dari Tribeca Park, UG Floor Balcony atau dari F&B Stores yang menawarkan Balcony atau View langsung menuju titik Fireworks berada seperti; Kiyadon Sushi, Sam & Jolly, Chatter Box, Palem Cafe, Warung Kopi, Dharma Kitchen, Solaria, Waroeng Kopikoe, Omo Chicken, Warung Leko, Billie Chick, Bakerzin, Nanny’s Pavillon, Starbucks Coffee, Coffee Bean, J-Co Donuts, DE’Excelso, Bakerzin, Haagen Dazs, Kitchenette & Pizza Ebirra. Segera lakukan reservasi untuk kenyamanan Central Park Lovers dalam menikmati Fireworks Show di Central Park Mall.



EXTRAORDINARY CHRISTMAS FESTIVITIES
- Carolling & Choir Performance
Central Park Lovers bisa merasakan suasana Natal yang syahdu dan penuh kedamaian melalui Carolling & Choir Performance yang dihadirkan setiap minggu selama periode momen Now Jakarta The Christmas City.

- Sharing Our Heart 'Love Christmas' With Central Park and Bokasa Care
Momen Natal merupakan saatnya berbagi untuk bersama. Central Park bekerja sama dengan PT. Boga Karya Sakti (merupakan perusahaan yang bergerak dibidang cafe dan resto; Nuzzys Mousse & Resto, Nuzzy Craperies & Resto, Chiang Resto serta Truffedaily) akan menggelar program CSR Kasih Natal bertajuk LOVE CHRISTMAS yang akan dilakukan tanggal 8 Desember 2012. Dalam momen ini, Central Park dan Nuzzy’s akan berbagi kasih dengan anak – anak yatim piatu serta anak jalanan yang berjumlah sedikitnya 300 orang dengan menggelar program seru dan menarik seperti Operet Anak, Quiz & Games, Meet & Greet With Santa serta hiburan dari penyanyi ternama.

- Christmas Flashmob Dance Competition
Semangat Natal bisa dirasakan melalui kompetisi seru dan unik yang dihadirkan di Central Park. Saksikan dan dukung favorit anda dalam Christmas Flashmob Dance Competition yang akan berlangsung tanggal 8 Desember 2012 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

- Dog Does Disco – Christmas Season
Natal merupakan momen untuk berbagi bersama semua umat termasuk kasih sayang terhadap binatang peliharaan. Untuk itu Central Park kembali ingin mengadakan momen dimana Central Park Lovers yang tentunya juga Dog Lovers bisa bersama-sama untuk melihat pola tingkah lucu anjing-anjing peliharaan dalam event DOG DOES DISCO – Christmas Season tanggal 9 Desember 2012 di Tribeca Park. Sedikitnya ratusan pecinta anjing akan berkumpul untuk berbagi bersama, serta memanjakan anjing kesayangan mereka selama satu hari penuh di Tribeca Park. Ragam kompetisi untuk anjing kesayangan-pun akan diadakan seperti: DOG FASHION SHOW, DOG EATING COMPETITION, DOG CARNIVAL PARADE dan masih banyak lagi. Catat tanggal-nya dan jangan sampai terlewatkan!

Source : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

Share Your Opinion About This...!!!

Search Goldenways Using Google

Loading