Translate

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

Friday, March 23, 2012

KMPlayer 3.2.0.12

Bagi sebagian orang mendengarkan musik merupakan hal yang menyenangkan saat menggunakan komputer, baik bermain game maupun mengerjakan tugas. Karena mendengar musik membuat kita tidak cepat bosan apalagi jika yang diputar adalah lagu kesukaan kita.

Oleh karena itu saya akan membagikan software pemutar musik untuk PC anda yaitu KMPlayer. Saya yakin KMPlayer adalah software pemutar musik yang sangat bagus. Saya katakan bagus karena saya sudah lama menggunakannya hehe... 

Tampilan antarmuka yang disediakan oleh KMPlayer sangat simpel, bersih namun tetap bergaya. Hal ini memungkinkan anda lebih cepat mengakses pilihan dari pemutar video dalam beberapa klik dengan mendekati sisi intuitif dalam. Progam ini juga mendukung hampir semua format media, baik video (AVI, MOV, MPEG, MKV, MP4, FLV, 3GP, TS, WMF, ASF, SWF ata RM) dan audio (MP3, AAC, WAF, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, OGG, AC3 atau DTS). Selain itu, KMPlayer juga dilengkapi dukungan untuk gambar, playlist, teks, dan bahkan file CD image.

KMPlayer sangat berguna bagi anda yang memiliki perangkat capture analog atau digital. Aplikasi ini menghubungkan baik perangkat WDMTV dan HDTV BDA dan membawa ke desktop dalam waktu yang singkat.

Berikut adalah fitur-fiturnya, yaitu:

* Mendukung format multimedia paling populer seperti MPEG- 1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime, VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP.
* Membangun dekoder dan mendukung kode.
* Dukungan untuk HTTP Streaming.
* Bebagai suara efek dan filter.
* Tampilan antarmuka yang dapat mengubah warna kulit.
* Mudah digunakan dengan fungsi diperpanjang (melalui plug-in)
* Mampu bekerja secara langsung dengan file gambar (. Bin dan. Iso)
* Dapat digunakan untuk mengambil screenshot dari file video dan menyimpannya dalam format JPG, BMP, atau format PNG.
* Mendukung semua format subtitle populer seperti srt, smi, txt, dll.
* Rendah pada sumber daya sistem, yang membuatnya ideal untuk menjalankan bahkan pada komputer lama.
* Perangkat WDM (dukungan seperti TV, HDTV, Kamera, Cam, dll)
* VCD dan dukungan DVD Playback

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi pemutar musik anda tidak bisa memutar musik atau video yang ingin anda putar. Selain itu KMPlayer memiliki banyak keunggulan salah satunya seperti tampilannya yang minimalis, sehingga tidak mengganggu tampilan desktop anda. Baiklah untuk mengetahuinya lebih dalam lagi, Silakan download software terbarunya KMPlayer 3.2.0.12 dengan mengklik link di bawah ini.

Tunggu beberapa detik, kemudian akan muncul tulisan skip add dipojok kanan atas lalu klik tulisan skip add tersebut. KMPlayer siap untuk di download. Setelah itu nikmatilah dengan memutar musik/video sesuai keinginan anda.






















1 comments:

  1. halo pa kabar sob, mau tukar link dengan blog saya? klo mau kunjungi blog saya dan pasang juga link saya di blog ini atau pada laman atau sidebar, ok trimakasi.

    by : Andi D
    www.inves-on.blogspot.com

    ReplyDelete

Share Your Opinion About This...!!!

Search Goldenways Using Google

Loading