Translate

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

Sunday, March 11, 2012

Google Chrome 19.0.1061.1 Dev




Postingan hari ini saya akan membagikan sebuah web browser yang bernama Google Chrome. Tahukah anda Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Browser ini tidak memiliki beberapa fine-tuning yang anda temukan di Firefox. 


Chrome 19 menawarkan fitur yang sangat kompetitif, termasuk sinkronisasi, autofill, dan memelihara reputasi Google untuk membangun salah satu browser tercepat yang tersedia.


Google Chrome juga memperingatkan anda jika anda akan mengunjungi phising malware, halaman yang dicurigai atau situs lain yang tidak aman.

Aspek lain yang mungkin meyakinkan pengguna untuk memilih Google Chrome sebagai default browser adalah bahwa secara otomatis menawarkan terjemahan untuk halaman dalam bahasa asing, sehingga menghemat waktu anda untuk mencari layanan terjemahan online.

Selain itu, browser ini dilengkapi dengan dukungan untuk berbagai jenis disebut webapps yang berbasis browser aplikasi dimaksudkan untuk menyesuaikan fungsi dari Google Chrome. Kita dapat mempersonalisasikannya dengan menerapkan tema warna-warni, menginstal game atau penguat kecepatan, tergantung pada preferensi masing-masing pengguna.




Jika anda menyukai web browser ini, silahkan klik link di bawah:









Size         : 25.21MB
Requirements: Windows XP/2008/Vista/Windows7/XP64/Vista64/Windows7 64 

Languages   : Multiple Languages






0 comments:

Post a Comment

Share Your Opinion About This...!!!

Search Goldenways Using Google

Loading